Jumat, 11 Agustus 2017

4 Pasar Favorit Kunjungan Wisatawan di Singapura

4 Pasar Favorit Kunjungan Wisatawan di Singapura-Ladies, sudah ada rencana piknik ke Singapura? Jika sudah, kita perlu memahami bahwa Singapura dikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang mewah dan penuh dengan banyak hal modern.

Salah satu yang cukup terkenal adalah kawasan Littel India. Jalannya yang beraromakan rempah-rempah dapat mengundang Anda menuju area yang memiliki perhiasan etnik yang melimpah, rangkaian melati, dan juga sari sutra. Tekka Centre dan Little India Arcade yang besar sampai toko kelontong kecil ada di kawasan ini, Little India ini penuh dengan berbagai macam benda yang menarik untuk ditemukan. Lokasinya berada di sepanjang Serangoon Road. Tempat yang menarik untuk Anda kunjungi adalah Tekka Marked dan Little India Arcade, Masjid Abdul Gafoor dan Sri Veeramakaliamman Temple.

Akan tetapi ternyata ada tiga pasar tradisional terpopuler Tempat Wisata Di Singapura yang mungkin belum kita ketahui. Pasar tradisional atau pasar basah menjual daging hewan dan bahan masakan lainnya ini masih terus beroperasi. Ini dia 4 pasar favorit kunjungan wisatawan, yang bisa menjadi sasaran kunjngan Anda

1. Pasar Tekka

Letaknya di pusat Little India. Pasar Tekka menjadi pasar basah dalam ruangan terbesar di Singapura dan sulit untuk ditelusuri. Hampir 300 kios yang menjual rempah-rempah India, buah dan sayur segar, serta ikan-ikan yang masih menggeliat. Pasar ini buka setiap hari dari pukul 6.30 pagi waktu setempat dan umumnya buka hingga sore hari. Lokasinya berada di Tekka Centre, 665 Buffalo Road, Singapura.

Sebenarnya cukup gampang untuk bisa sampai ke tempat ini. Kalau anda sudah terbiasa dengan rute-rute MRT di kota ini apalagi. Tinggal mengikuti MRT garis ungu, dan berhenti di stasiun Little India, naik tangga ke ground level dan anda sudah berada di depan pasar ini.

2. Pasar Tiong Bahru

pasar tiiogbahruPasar ini menjadi pasar basah yang sering dikunjungi oleh masyarakat karena merupakan salah satu kawasan trendi. Pasar Tiong Bahru menawarkan pandangan yang indah karena terdapat banyak warna-warni buah serta sayuran yang tersusun rapi. Bahan makanan ada juga yang diimpor dari Selandia Baru serta daging dari Austalia. Pasa ini juga cocok untuk membeli bunga, terutama anggrek. Buka setiap hari dari pukul 6 pagi waktu setempat hingga sore, Tiong Bahru Wet Market terletak di Seng Poh Road 30, Singapura.

3. Pasar Chinatown

cina thown via jalan2 singapuraPasar Chinatown terletak di ruang bawah tanah kompleks Chinatown dan khusus menjual makanan laut hidup serta binatang eksotis. Ada katak, kura-kura, ikan pari, belut, dan lain sebagainya. Pembeli bisa membeli hewan secara hidup, namun juga bisa dipersiapkan oleh penjual. Tak hanya itu, pasar ini juga menjadi tempat terbaik untuk membeli berbagai obat Cina yang diklaim dapat mengobati hampir seluruh masalah kesehatan. Pasar Chinatown buka setiap hari mulai jam 8 pagi waktu setempat hingga siang dan beralamat di Chinatown Complex, 335 Smith St.

4. Bugis Street

Wisata-Belanja-di-Bugis-Street-Singapore Ini adalah salah satu tempat wisata belanja di Singapura yang sangat sayang untuk dilewatkan. Aneka barang dijual di tepi-tepi sepanjang jalan. Di Bugis Street, Anda tidak akan berbelanja dalam gedung atau ruangan sebagaimana layaknya mall atau plaza, melainkan pada kios-kios atau toko-toko di pinggiran jalan.

Harga barang di tempat ini sama murahnya dengan di China Town. Karena itu para penikmat shopping di Singapura akan juga terpuaskan jika mengunjungi tempat wisata di Singapura yang satu ini. Ada banyak barang yang dapat Anda beli sebagai oleh-oleh atau kenang-kenangan dari Singapura. View Lanjutan tentang wisata di singapura http://www.republikseo.id/2017/06/tempat-wisata-di-singapura.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar